Saturday, January 15, 2011

7 Cara Meningkatkan Penjualan Online Anda

Jumlah belanja online meningkat setiap tahunnya. Cobalah teknik ini untuk mendorong pengunjung agar membeli di toko Anda.

1. Mendorong pembeli impulsif.
Restoran Fast food memahami konsep ini. "Anda ingin kentang goreng juga?" katanya. Anda dapat melakukannya secara online juga:

Sarankan produk-produk terkait. Contoh Amazon.com. Mesin pencari akan menampilkan buku- buku tertentu yang dicari, dan dapat diklik untuk melihat rincian dan reviewnya. Halaman detail ini kemudian menawarkan buku dengan harga khusus jika dibeli bersama-sama dengan buku pada topik yang terkait, atau oleh penulis yang sama.

Ingatkan produk terkait. Jika pelanggan membeli video game, ingatkan apakah ingin juga membeli baterai, joystik, atau periferal lainnya. Pelanggan mungkin saja lupa membelinya, atau mungkin tidak menyadari kebutuhannya.

Tawarkan dalam waktu yang terbatas! Pengunjung akan lebih tanggap untuk mengambil keuntungan dari penawaran khusus jika ada batas waktu. "Hanya 2 hari lagi!" misalnya. Saat waktu penawaran berakhir, maka ia harus benar-benar berakhir, jika tidak, Anda kehilangan kepercayaan pelanggan.

2. Penawaran khusus untuk pembelian online.
Banyak orang menggunakan internet untuk mengumpulkan informasi produk secara online dan berapa harganya. Untuk itu, mereka mengunjungi beberapa situs. Tapi mereka tidak membeli secara online. Sebaliknya, banyak yang log off dan langsung pergi ke toko terdekat untuk melakkan pembelian!

Mangfaatkan kecenderungan ini dengan menyediakan insentif bagi para surfer untuk membeli secara online. Iklankan tawaran yang hanya tersedia di website Anda, dan tambahkan insentif untuk menjadi pelanggan. 

3. Gratiskan ongkos kirim untuk pembelian besar
Membungkus dan mengirimkan 5 barang kira- kira sama sulitnya dengan membungkus dan mengirimkan 1 barang. Lebih efisien untuk mengepak barang dalam satu paket, misalnya, jual lusinan, atau kodian, sehingga memberikan insentif untuk membeli lebih banyak.

Banyak pembeli online tidak suka membayar ongkos kirim. Manfaatkanlah informasi ini. Tingkatkan profit margin Anda, dan dorong pesanan yang lebih besar dengan menawarkan pengiriman gratis untuk order jumlah terentu. Cara ini sangat efektif untuk meningkatkan penjualan.

4. Bersikaplah jujur tentang harga.
Orang ingin mengetahui total belanja sebelum mereka mulai mengisi formulir pesanan. Pengunjung akan meninggalkan situs, tanpa menyelesaikan pembelian, jika situs tersebut tidak menunjukkan biaya total - termasuk ongkos kirim - sebelum meminta informasi pribadi.

5. Menyediakan layanan pelanggan besar.
Ini membutuhkan usaha lebih banyak untuk menarik pelanggan baru daripada yang dilakukannya untuk menjaga yang sudah ada. Bahwa konsep sederhana tampaknya dilupakan di zaman email anonim dan penyiksaan terhadap sistem telepon otomatis:

"Tekan 1 untuk Departemen Order, Tekan 2 untuk Penjualan, Tekan" Wish Lagi "untuk berbicara dengan operator hidup!"
42% konsumen melakukan pembelian secara online terbaru mereka karena pengalaman yang baik sebelumnya dengan pengecer.

6. Buat tampilan website menarik.
Desain merupakan komponen penting bagi tampilan website, Setelah menikmati tampilan yang cantik, pengunjung kemudian mencari konten. Format konten harus sesuai dengan cara orang membaca online, dan bersifat persuasif dan meyakinkan.

7. Informasi produk lengkap, beserta foto.
Orang ingin melihat apa yang mereka beli dan mereka ingin tahu banyak tentang hal itu. Tapi mempertimbangkan ukuran halaman secara keseluruhan dan waktu download saat Anda menambahkan informasi ini.

Informational halaman.
Anda menyelesaikan dua gol saat Anda membuat halaman informasi. Halaman sarat dengan informasi yang berguna menarik pengunjung manusia dan search engine. Informasi yang baik mengubah situs Anda ke situs otoritas di Web sehingga pelanggan merasa lebih nyaman membeli dari Anda.

Membuat gambar thumbnail dan link mereka untuk ukuran foto produk lengkap. Bahkan jika Anda dapat mengirim gambar hidup ukuran produk Anda dari beberapa sudut pandang, jangan menempatkan mereka pada halaman informasi utama. Sebaliknya, membuat gambar thumbnail link ke foto yang lebih besar. Pengunjung dengan koneksi dial-up lambat akan terima kasih!

Optimalkan gambar.
Anda harus hati-hati mengoptimalkan ukuran semua gambar pada situs web Anda. Identifikasi lambat-loading halaman dan mengoptimalkan semua gambar Anda.

Pengunjung memiliki jumlah terbatas waktu dan kesabaran, jadi pastikan mereka menghabiskan waktu membaca konten Anda alih-alih menunggu halaman dimuat.

Penutup Penjualan The

Ide dasar dari metode 1-4 adalah untuk menutup penjualan saat pengunjung berada di situs web Anda.

Mereka membantu mendorong pengunjung untuk membeli sebelum mereka meninggalkan situs Anda. Tak satu pun dari metode ini curang atau tidak etis. Mereka berdasarkan pengetahuan umum sifat manusia. pemasaran yang sukses dan penjual menggunakannya dan jadi sebaiknya Anda!

Meskipun demikian, metode 5-7 adalah yang paling penting karena mereka bergantung pada situs Anda memiliki konten yang baik dan pelayanan. Menjual keras dapat bekerja dalam orang (sometimes!), tapi hampir tidak pernah bekerja secara online. Menghabiskan sebagian besar waktu Anda menulis konten yang baik yang secara jelas menggambarkan proposisi nilai Anda, menjelaskan bagaimana produk Anda bekerja, dan mengatakan berapa biaya.

konten yang baik akan meningkatkan Anda visibilitas search engine , menarik lebih banyak pengunjung, dan mendorong mereka untuk menjadi pelanggan.

No comments:

Post a Comment