Saturday, January 15, 2011

100 Tips E-Commerce

100. Jangan pernah membiarkan email tak terjawab lebih dari 48 jam, atau pelanggan Anda hilang.
99. Perlihatkan ongkos kirim tanpa perlu mendaftar! Taruhlah ongkos kirim pada keranjang atau halaman yang mudah ditemukan.
98. Pastikan form yang digunakan menggunakan peranyaan umum sehingga dikenali oleh toolbar yang memiliki fungsi autofill.

97. Situs (terutama AS!) Yang memiliki atau telepon field alamat yang mengasumsikan hanya seorang warga negara AS akan membeli ladang misalnya Negara yang hanya memungkinkan masuknya beberapa karakter.
Jika Anda senang mengambil uang dari pembeli non-AS, Anda HARUS pergi ke sedikit usaha untuk menerima alamat mereka dan nomor telepon tanpa rasa sakit! Mengerti? Ini bukan ilmu roket!
96. (Sebagai lanjutan dari 97) Jika Anda punya drop-down box negara, silakan daftar dalam urutan abjad, dan tidak menempatkan Amerika Serikat di atas! Tentu saja Anda dapat pre-pilih Amerika Serikat, tapi agak mengganggu bagi orang-orang di Inggris yang mengharapkan untuk menemukan negara mereka sebagai item berikutnya dalam daftar!
95. Jangan hanya menerima pembayaran melalui PayPal. Banyak orang telah memiliki pengalaman buruk dengan PayPal dan lebih memilih untuk menggunakan alternatif, metode pembayaran sederhana.
94. Membuat situs Anda sangat mudah untuk membeli dari - ada pendaftaran jika memungkinkan, live chat, 800 # - membuatnya ramah dan mudah untuk membeli dari.
93. Mengambil gambar dari kantor Anda dan menambahkannya ke kontak Anda kami halaman dengan nomor Fax Anda perusahaan di atasnya.
92. Jangan mengubur produk Anda di beberapa halaman jumlah klik, menerapkan mekanisme pencarian kerja sehingga pengguna dapat mendapatkan apa yang mereka cari dalam dua klik, tiga maksimum. Asuransikan ada metode berlebihan untuk berkeliling dan tidak ada titik di situs Anda lebih dari dua klik jauhnya. . . dari MANA SAJA.
91. Jaga awal Anda produk lampu halaman dan bersih, dengan link ke detail produk jika mereka benar-benar ingin membaca.
90. Membangun situs Anda bagi pengguna akhir, bukan mesin pencari. Ini berarti meninggalkan dari semua teks SERP-y pada halaman produk awal.
89 - memberikan pengguna rasa siapa Anda. Web adalah tempat, dingin anonim. Apa pun dapat Anda lakukan untuk membawa rasa kepribadian dan jaminan ke situs Web Anda akan membantu.
88 - jika Anda menggunakan pencarian situs, pastikan bekerja lebih baik dari yang diharapkan. Ini harus mencari lebih dari nama produk. Pastikan ia dapat menemukan produk dengan SKU, Model Number, dan bahkan salah ejaan jika memungkinkan.
87 - pastikan untuk menyertakan link ke, pengiriman Anda privasi, kembali & kebijakan pertukaran yang tepat di mana pelanggan dapat dengan mudah menemukan mereka. Katakan kepada mereka kebenaran.
86. Jauhkan pelanggan informasi tentang status pesanan mereka sebelum mereka meminta
85. Re: Navigasi - Gunakan tema visual yang sama untuk setiap tindakan yang dibutuhkan dari pelanggan
84. Re: Produk Pilihan - Membuat mereka jelas dan komprehensif. Menjawab setiap pertanyaan yang mungkin pada halaman detail produk
83. Pastikan situs pencarian Anda juga dapat mencari berdasarkan ukuran dan warna. Jika saya mempertimbangkan rok hijau atau handuk biru, membuatnya mudah untuk menemukan barang-barang lain yang akan cocok.
82: mereka menggunakan standar di negara drop mengandung bentuk tempat-tempat seperti Korea Utara atau Bouvet Island (sebuah berpenghuni di titik Selatan. Atlantik dont Demi langit, jangan daftar tujuan scam dikenal sebagai kapal-ke
81: Jangan mulai daftar besar seperti ini yang memerlukan orang untuk membaca setiap posting sebelumnya secara menyeluruh:)
80: Jika Anda hanya dikirimkan ke USA (atau di mana pun) mengatakan bahwa saat yang tepat dan beberapa off.
79: Drive saya gila ketika "Tentang Kami" bagian mengatakan tidak spesifik tentang penjual dan hanya memiliki beberapa bertele-tele jelas kaleng.
78: Pernyataan Misi: Yuck! Untungnya mereka tampaknya akan sekarat keluar. Tidak ada yang peduli, anyway.
77: Goes tanpa mengatakan ejaan yang harus sempurna. Pada hari-hari lambat, memiliki karyawan bukti membaca halaman lama.
76: membual tentang diri Anda sendiri adalah apa jika Anda memiliki sesuatu untuk membual tentang. Tapi lebih baik untuk tidak menyebutkan hal-hal seperti "Sejak 2005" atau "inilah gambar anak anjing baru kami."
75: Jika Anda baru untuk e-commerce PERNAH menyebutkan bahwa. Undangan untuk scammers untuk memukul Anda.
74: Dapatkan nyata # 800 (atau 888), bukan 866 atau tersebut.
73: Dapatkan web yang paling orang un-savvy Anda tahu untuk menguji situs Anda.
72: deskripsi produk Customize. menghindari teks yang disediakan oleh pemasok yang menggunakan orang lain.
71: Dengarkan pelanggan, mengundang komentar dan kritik dan bertindak berdasarkan apa yang anda pelajari
70: Jawaban email di max 8 jam (jelas tidak 48)
69: Berikan alamat jalan tapi tidak pernah "kita berada di Puppyland Pusat, antara Tony's Pizza dan bengkel Sepatu."
68: Tampilkan grafis yang tajam baik. Pelajari untuk menggunakan perangkat lunak pengedit foto dasar.
67: Worth berkata lagi, dan lagi sederhana. Segala sesuatu Membuat cepat dan. Apakah Anda benar-benar membutuhkan daftar keinginan atau memberitahu-teman-atau bahkan pendaftaran pelanggan? Jangan hanya tambahkan ke situs Anda. Kadang-kadang menghapus kekacauan.
66. (Ikuti atas dari 67) menghapus semua elemen navigasi non esensial dari proses checkout. Memiliki halaman checkout jika memungkinkan.
65. Memanggil pelanggan Anda mengucapkan terima kasih kepada mereka dan pastikan pesanan mereka menanamkan kepercayaan langsung.

bouncybunny




#: 3364038      4:34 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

64. Membuat memasukkan nomor kartu kredit mudah.
• Bila pelanggan melihat kartu mereka dan bergantian mengetik pada keyboard, mereka tidak suka untuk melihat dan menyadari bahwa mereka hanya memasuki empat angka pertama di lapangan satu.

Pelanggan • tidak punya waktu untuk membaca penjelasan tentang bagaimana Anda ingin mereka untuk format tanggal. Membuatnya mudah dan jelas.

• Jika pelanggan telah memasukkan beberapa informasi yang salah, silakan biarkan mereka mengetahui hal ini tanpa mereka harus mengetikkan semua rincian mereka lagi.

63. Instal sistem statistik yang sangat baik untuk melacak di mana pengunjung Anda diselamatkan dari proses pembelian.

62. Membayar uang baik untuk seorang desainer grafis yang tepat interaktif (bukan programmer, 'pengembang web, atau mencetak desainer melakukan sedikit sampingan). Jika situs web Anda terlihat profesional, orang akan percaya dan membeli barang.

61. Aksesibilitas dan kegunaan - mereka% 5 kelompok pengguna non-standar 'semua menambahkan.

• Mereka mungkin hanya 5% dari basis pelanggan Anda, tetapi Mac pengguna juga memiliki kekuatan belanja. Seringkali secara proporsional lebih dari pelanggan Anda Windows. Jadi mungkin berharga situs Anda diuji dengan pikiran ini.

• 5-10% lain mungkin buta atau sebagian diletakkan. Memiliki sebuah situs web diakses dan proses checkout adalah baik untuk bisnis.

Ridgway




#: 3364075      5:42 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

60. Tambahkan Anda 800 # untuk setiap langkah dari proses checkout dengan sesuatu untuk lagu "pertanyaan atau masalah menyelesaikan pesanan Anda, hubungi 800 #)
59. Have a "best seller" atau "paling populer" daftar. Dorongan dari ini telah terlihat.

58. Jika situs Anda peringkat terbaik di niche Anda, dan Jika Anda menjual sesuatu yang dijual di situs lain (drop sesuatu yang dikirim untuk Anda, misalnya), sangat sedikit mengubah nama - Tarenta untuk Tarento, Classica untuk Classico, misalnya. Ini membantu mencegah belanja orang harga di tempat lain yang 'nama produk' dan dalam mesin belanja.

vincevincevince




#: 3364082      6:00 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

57. Daftar harga untuk setiap item jelas dan muka. Tidak ada ruang untuk 'harga pada aplikasi' online model, tidak ada sama sekali.
webcenter




#: 3364100      6:39 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

56. Bila menggunakan thumbnail untuk link ke gambar yang lebih besar memberikan besar pelanggan gambar Anda.
StuWhite




#: 3364137      8:00 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

55. Pilih produk yang tepat untuk menjual. Sesuatu orang benar-benar ingin membeli. banyak sesuatu yang disukai orang ingin membeli.
jaski




#: 3364158      8:40 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

54. Jika target audiens Anda terkonsentrasi di satu negara, host website Anda di server dan ip yang terletak di negara itu.
Ini tidak hanya membantu untuk memuat cepat untuk sebagian besar audiens Anda, juga meningkatkan peringkat google di google negara tertentu, dan mencegah situs Anda dari yang disaring keluar ketika orang menggunakan filter untuk pencarian situs hanya dari negara itu.

michael4




#: 3364161      8:49 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

# 53 - Penawaran Promosi: Saya percaya penawaran ini imp v. Sekarang mereka perlu direncanakan untuk timer pertama, pembeli ulangi dan penawaran khusus bagi pelanggan atas.
# 52 - Program Referral: 2 Lihat teman-teman dan mendapatkan x% tambahan / diskon selalu membantu.

JudgeJeffries




#: 3364163      8:50 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

51. Sebenarnya memiliki info kontak - banyak situs menyembunyikan identitas mereka dan lokasi.
Cobalah untuk menempatkan nomor kontak di suatu tempat di setiap halaman, itu menanamkan kepercayaan.
[Diedit oleh: JudgeJeffries jam 8:52 (UTC) pada tanggal 11 Juni 2007]

hannamyluv




#: 3364247      12:05 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

50. Jaga 3 P di atas flip pada halaman produk roduct. P nama, beras P dan P urchase link semua harus terlihat tanpa harus gulir.
bsterz




#: 3364286      1:03 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

49. Drop "Buat akun" bahasa. Orang tidak datang ke situs kami untuk membuat account, mereka datang ke sana untuk membeli sesuatu. Saya mencoba untuk membuat proses pembuatan account muncul seperti proses checkout normal. Jika mereka memasukkan email yang sudah dalam sistem, MAKA saya minta mereka untuk meminta password mereka untuk login.
48. Tahu pengunjung Anda - jika orang secara signifikan lebih banyak pertama kali-pembeli, tidak memukul mereka dengan layar login dengan link kecil untuk mendaftar ke situs - membalik prosesnya.

47. Jauhkan keranjang di domain Anda - jika untuk hal lain, itu membuat laporan Anda homogen.

46. Jangan menggunakan "sederhana" metode pengolahan gateway mana pengunjung diarahkan ke situs gateway. Tampaknya bahwa pada hampir setiap pelaksanaan webmaster setup ini gagal untuk membawa tata letak situs paling mutakhir ke situs gateway pengunjung mendapat layout baru untuk kesalahan cc.

45. Jangan pernah memberitahukan pengunjung untuk "Tekan tombol 'back' Anda untuk benar". Saya belum menemukan alasan yang sah untuk melakukan hal ini belum - masalah apapun harus dapat ditangani dalam sistem.

44. Have a "Help" link sangat mencolok sehingga mereka harus pergi ke suatu tempat jika ada masalah.

[Diedit oleh: lorax jam 13:54 (UTC) pada tanggal 11 Juni 2007]
[Sunting alasan] menambahkan penomoran [/ edit]

Petra Kaiser




#: 3364366      2:48 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

43. Untuk tujuan telepon menggunakan singkat dan mudah mengeja nama domain seperti ... dot tld tergantung pada lokasi atau produk menggunakan lebih dari satu, yang redirect ke halaman produk atau lokasi.
Iklan untuk no. 100, menjawab email Anda dalam waktu 10 sampai 30 menit, mereka selalu akan menjawab seperti Terima kasih Untuk Anda Cepat Jawaban dan selalu akan mengingat dan berbicara tentang layanan besar Anda.

lgn1




#: 3364405      3:31 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

# 42) Dapatkan nomor kartu kredit pertama, mengajukan pertanyaan terakhir!
Lebih baik untuk menolak perintah fraudlent dicurigai dalam pengolahan pasca, daripada memiliki komputer secara otomatis menolak pelanggan jujur karena masalah AVS atau CVV.

Hitungan




#: 3364463      4:12 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

41) Jika Anda menampilkan gambar produk dan sebelahnya link yang mengatakan 'memperbesar' sebenarnya foto BESAR daripada memilikinya terbuka di jendela baru dengan ukuran yang sama persis seperti pada halaman utama!
Amazon sering melakukan ini dan itu membuat saya gila.

[Diedit oleh: Calculus jam 16:14 (UTC) pada tanggal 11 Juni 2007]

Green_Grass




#: 3364482      4:40 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

40) kapal cepat. Sebaiknya hari yang sama dan Anda yakin untuk mendapatkan mail untuk apresiasi.
Aku memegang widget saya di saham dan mencoba untuk kapal hari yang sama. Pelanggan hampir selalu datang kembali untuk lebih. Saya mendapatkan banyak mail WOW. Ini adalah TIP yakin. ;-)

justablink




#: 3364498      4:54 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

39) Memiliki poin re-assurance dekat membeli / tambahkan ke keranjang tombol (BBB, BizRate, penilaian lainnya)
chinook




#: 3364504      5:01 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

38 menggunakan sertifikat ssl yang tepat

37) Jika menggunakan iklan yang dibayar, tidak mengirim mereka ke halaman rumah Anda, mengirim mereka ke halaman produk yang relevan (atau halaman arahan kustom) yang terkait dengan kata kunci yang Anda iklankan!
funandgames




#: 3364532      5:37 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

36) Jika Anda menjual perangkat lunak, memungkinkan akses langsung ke versi penuh dan memungkinkan upgrade terbatas
inblosam




#: 3364562      6:02 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

35) Memiliki daftar "produk yang direkomendasikan" dan "pelanggan lain juga membeli" dengan setiap item. Hal ini dapat cukup dilakukan dalam database Anda di mana Anda hanya terhubung produk bersama-sama dan berbasis pada apa yang pelanggan benar-benar dibeli.
rj87uk




#: 3364574      6:09 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

34) Memiliki newsletter sign up dan mengirimkan newsletter.
Buscamos




#: 3364590      6:41 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

33) Jangan membuat pelanggan mengisi tagihan CC & field alamat pengiriman ketika mereka sama, membuatku gila!
sandpetra




#: 3364614      7:00 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

32) nomor PPn & Pendaftaran Perusahaan Nomor harus terlihat di situs di Inggris untuk mematuhi Inggris Companies Act (diperbaharui Jan 2007).
leapforward




#: 3364695      8:05 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

31) Jika kapal produk melalui pembawa, kirim email ke pelanggan dengan nomor pelacakan dengan link ke carrier untuk memeriksa status.
inblosam




#: 3364718      8:24 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

30. Gunakan Sitemap generator XML untuk membuat sitemap untuk mendapatkan "gambaran besar" dari situs Anda. Kirim ke Google et al. dan mereka akan membantu Anda menemukan halaman mati, dll
29. Pada halaman kategori tidak daftar nama produk saja, tetapi mencakup beberapa konten yang unik tentang kategori untuk pengindeksan.

28. Gunakan feed rating produk atau menciptakan sistem Anda sendiri (jika Anda memiliki basis pengguna yang cukup besar). Sebuah tempat untuk komentar pengguna-yang dihasilkan dapat menjadi besar, tetapi juga bisa menjadi masalah yang (pemantauan, banyak entri palsu, dll).

londrum




#: 3364759      8:58 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

27) jika Anda menjual objek yang sama dengan warna yang berbeda, mereka menawarkan gambar setiap warna.
menceritakan pelanggan yang Anda "juga melakukan hal ini dengan warna biru" tidak semua yang membantu karena ada sekitar lima puluh miliar nuansa biru.
adam_k




#: 3364819      10:10 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

26) Gunakan font yang lebih besar (14 +) untuk judul dan nama produk untuk membuat mereka menonjol dan mungkin meningkatkan konversi
25) Jauhi URL dinamis bila memungkinkan

24) Daftar Facebook Hackersafe, verising dan asosiasi terkait Anda perdagangan dan menampilkan logo mereka untuk meningkatkan kredibilitas

akmac




#: 3364849      11:06 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

23. Memiliki seseorang menjawab telepon, tidak rekaman.
22. Jika Anda tidak dapat melebihi harapan yang diciptakan oleh situs anda-rewrite salinan Anda. Underpromise dan lebih-memberikan.

21. Bertahan di sana dengan pelanggan-mereka sulit menjadi yang paling setia.

20. Tahu ketika seorang pelanggan harus diberikan kepada pesaing Anda.

hellraiser1




#: 3364851      11:13 pada 11 Jun 2007 (gmt 0)

19) Konsistensi. Setiap orang memiliki rasa yang berbeda, warna, bahkan merek. Kunci harus konsisten --- punya 1 ukuran teks dan warna untuk deskripsi, satu untuk link, satu untuk header kategori, mungkin lain untuk link kategori utama. Pada theres Setidaknya nada atau getaran bahwa situs Anda adalah sebuah pernyataan vs sebuah campur aduk barang-barang yang dibuat oleh seseorang di ruang bawah tanah mereka Jadilah serius tentang apa yang Anda lakukan, dan orang akan serius mempertimbangkan untuk membeli dari Anda
Bobb




#: 3364942      2:14 pada 12 Jun 2007 (gmt 0)

18) Jika Anda menggunakan sesi, simpan di database, jangan menambahkan mereka ke URL, seperti orang-orang seperti tampilan URL yang bersih dan sering snip mereka untuk mail ke teman-teman untuk merujuk mereka ke produk tertentu untuk membeli.
17) Pada checkout mengumpulkan nama dan nomor telepon sebagai 2 kolom pertama, menyimpannya sebelum melanjutkan dan cincin semua pelanggan yang drop out sebelum menyelesaikan kasir. (Ini saja berubah bisnis $ 1M menjadi bisnis $ 5M)

hannamyluv




#: 3365271      11:55 pada 12 Jun 2007 (gmt 0)

16) Membuat font pada terbaca produk Anda salin. 12pt setidaknya. NO funky font.
15) Pastikan tombol membeli Anda muncul dari halaman dan cukup besar untuk dilihat dan diklik.

14) Pastikan judul tag pada setiap halaman produk yang unik dan mencerminkan apa yang ada di halaman. (Tidak pernah berhenti membuat saya takjub berapa banyak perusahaan di zaman sekarang ini masih baru saja nama perusahaan pada tag judul halaman produk). Oh, sebuah nama produk pertama dalam tag judul. Bukan nama perusahaan Anda.

dipen




#: 3365509      4:25 pada 12 Jun 2007 (gmt 0)

13) Aku sedang menunggu orang untuk dimasukkan ke dalam sesuatu. Tak seorang pun (dengan tetap mindit akan point # 13).
Peraturan # 13 = Takhayul tidak bekerja dengan baik dengan Bisnis
Apa yang Anda mungkin merasa sial mungkin beruntung untuk pelanggan mulai dari menjaga Harga Tag, Produk, Warna, Hari / Waktu Pengiriman dll
[Diedit oleh: lorax jam 14:31 (UTC) pada tanggal 19 Juni 2007]

temberang




#: 3365813      10:06 pada 12 Jun 2007 (gmt 0)

12. Menawarkan jaminan yang kuat. Jangan JAST mengatakan widget ini dijamin hari x.
Cobalah untuk sesuatu seperti ini:

Coba widget ini bebas risiko selama 30 hari - jika Anda tidak melihat perbaikan dalam hasil widget - jika ini bukan widget terbaik yang pernah dimiliki - mengembalikannya kepada kami untuk pengembalian dana penuh.

Tentu, Anda akan mendapatkan beberapa kembali, tetapi akan apa-apa dibandingkan dengan peningkatan penjualan yang Anda akan dapatkan dari jaminan yang kuat.

blend27




#: 3365837      10:51 pada 12 Jun 2007 (gmt 0)

11) Tambahkan "District of Columbia-DC" ke daftar drop-down negara, Anda akan terkejut berapa banyak situs yang hilang itu ...
lgn1




#: 3365993      3:08 pada 13 Jun 2007 (gmt 0)

10) Dan jangan lupa PR, GU, VI dan semua lainnya US persemakmuran dan protektorat, bahwa Layanan Pos dapat kapal, dengan tarif pos murah.
9) Jangan lupa Prajurit AS / wanita di luar negeri. Sertakan APO / FPO kode negara.

minnapple




#: 3366004      3:30 pada 13 Jun 2007 (gmt 0)

Tambah 360 derajat melihat produk sebelum sisa kemasan.
ymerchanthelper




#: 3366038      5:37 pada 13 Jun 2007 (gmt 0)

8. Bermain dengan kata-kata add-to-cart tombol Anda. "Tambahkan ke troli" adalah cara yang tidak mengancam bagus untuk mendorong menambahkan item karena beberapa "merasa" pesanan atau "membeli" terlalu banyak komitmen.
7. Hati-hati membuat lapangan kupon terlalu menonjol di checkout, terutama di pasar yang didasarkan pada barang-barang komoditas seperti elektronik. Melihat lapangan dapat meyakinkan pembeli yang siap untuk membeli untuk keluar dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk berburu kupon. Pertimbangkan relabeling sebagai kode promosi atau sesuatu yang kurang deskriptif (kecuali Anda menghubungkan ke halaman promo dengan kode kupon untuk mendorong penjualan yang lebih besar).

6. data rujukan Tambang pesanan untuk kata kunci mesin pencari query dikodekan dalam dan lebih mengoptimalkan url-kata untuk pencarian organik atau mempertimbangkan menambahkan pada kampanye PPC.

Habtom




#: 3366041      5:52 pada 13 Jun 2007 (gmt 0)

5. Mendorong dorongan membeli mengatakan tip saya baca di suatu tempat di internet, orang tidak keberatan diminta "Apakah Anda ingin kentang goreng dengan itu?"
webdoctor




#: 3366160      9:03 pada 13 Jun 2007 (gmt 0)

4. Jika Anda akan meminta nasabah untuk mendaftar untuk newsletter Anda selama checkout, melakukannya SETELAH pembayaran diproses. Sebelum pembayaran diambil, pelanggan jauh lebih tertarik pada pemesanan produk Anda - tapi begitu Anda telah mengambil pembayaran mereka dan mereka melihat Anda "Terima kasih atas pesanan Anda" layar ini momen yang ideal untuk mendapatkan mereka untuk mendaftar ...
Hitungan




#: 3366185      9:52 pada 13 Jun 2007 (gmt 0)

22A. Underpromise dan lebih-memberikan.
Amazon sering melakukan ini dengan gratis biaya pengiriman (di Inggris saja) itulah sebabnya saya suka membeli dari mereka (tentu saja harganya sering besar juga).

Kemarin aku memesan beberapa buku, klik tab gratis biaya pengiriman dan mengatakan tanggal pengiriman adalah 15 Juni. Tapi hari ini, 13 tukang pos dikirim!

Hal ini terjadi banyak waktu dan benar-benar menegaskan bahwa Amazon adalah salah satu neraka dari sebuah perusahaan online untuk melakukan bisnis dengan. Sepertinya tidak pernah mendapatkan perasaan yang sama dari yang lain saya order dari terutama Dell.

lari ketakutan




#: 3366290      12:30 pada 13 Jun 2007 (gmt 0)

3. Test. Semuanya. Banyak.
jsinger




#: 3366419      2:44 pada 13 Jun 2007 (gmt 0)

2. Jangan menganggap tujuan utama dari setiap situs commerce adalah untuk membuat keuntungan. Situs yang dimiliki publik seringkali lebih peduli dengan menjual saham dan memukul's triwulanan penjualan jalan tujuan dinding. Itu terjadi dalam tahun 90 dan agak benar bahkan sekarang.
1. Di tengah semua pengiriman gimmicks gratis mahal, jaminan hari 365, pickup kembali bebas, gila-gilaan harga murah ... jangan lupa untuk benar-benar menghasilkan keuntungan.

Dalam hal ini, memahami bahwa beberapa pesaing Anda benar-benar akan idiot dengan nol pemahaman ritel. Beberapa masih membeli ke 90-an mendiskreditkan gagasan yang kehilangan uang untuk beberapa tahun akan mendapatkan kesetiaan seumur hidup.

gpilling




#: 3366423      2:47 pada 13 Jun 2007 (gmt 0)

12a Hanya menawarkan jaminan yang kuat benar-benar seperti itu di produk-produk yang benar-benar kuat. Saya punya satu perusahaan yang bekerja sangat baik dengan kurang dari 1 / 10 dari persen) retur dan perusahaan lain (yang tidak bekerja dengan baik dengan (mengembalikan% 5-10). Perbedaannya adalah bahwa pertama produk perusahaan tidak bisa salah menilai atau disalahgunakan. kedua's perusahaan produk ini jauh lebih subyektif. Banyak kesalahan pengguna - yang kami ambil untuk menyalahkan.
seodimensions




#: 3366745      8:34 pada 13 Jun 2007 (gmt 0)

24A. Tambahkan sebagai segel kredibilitas sebanyak yang Anda bisa.
Privasi: TRUSTe Privasi Web Seal [truste.org]
Keamanan: VeriSign Dijamin Seal [verisign.com]
Kembali Kebijakan: Kebijakan Return Perjanjian Seal [returnpolicies.net]
Reliabilitas: BBBOnline segel Reliabilitas [bbbonline.org]

JohnRoy




#: 3373819      6:37 pada 20 Jun 2007 (gmt 0)

9) Jangan lupa Prajurit AS / wanita di luar negeri. Sertakan APO / FPO kode negara.

- Anda dapat menggunakan ini hanya jika Anda mengirimkan melalui Layanan Pos. Jika tidak akan mahal.
LifeinAsia




#: 3373972      9:09 pada 20 Jun 2007 (gmt 0)

9) Jangan lupa Prajurit AS / wanita di luar negeri. Sertakan APO / FPO kode negara.


- Anda dapat menggunakan ini hanya jika Anda mengirimkan melalui Layanan Pos. Jika tidak akan mahal.

Menggabungkan kedua ke 9A) Sertakan US Postal Service (jika Anda adalah perusahaan yang berbasis di AS) dalam pilihan pengiriman Anda. Fedex / UPS / etc. tidak dapat memberikan untuk APO / FPO alamat.
Ini bukan hanya US prajurit / wanita, tetapi juga keluarga mereka, pegawai pemerintah, dan kontraktor militer. Ini merupakan pasar yang BESAR, dan itu (hampir selalu) biaya jumlah yang sama persis untuk mengirimkan paket ke luar negeri ke alamat / APO FPO seperti halnya untuk mail paket yang sama di seluruh kota.

ccDan




#: 3374207      3:43 pada 21 Jun 2007 (gmt 0)

95. Jangan hanya menerima pembayaran melalui PayPal. Banyak orang telah memiliki pengalaman buruk dengan PayPal dan lebih memilih untuk menggunakan alternatif, metode pembayaran sederhana.
95a. Daftar metode pembayaran yang Anda terima di suatu tempat terlihat.

Jika Anda memiliki tingkat tinggi ditinggalkan shopping cart, mungkin itu karena pelanggan harus menambahkan sesuatu ke keranjang mereka dan pergi partway melalui proses checkout untuk mengetahui apa metode pembayaran yang Anda terima. Dan kemudian meninggalkan situs Anda ketika mereka menemukan itu bukan metode pembayaran yang ingin mereka gunakan.

No comments:

Post a Comment