Wednesday, January 6, 2021

Salam Sukses!


Raih Keberhasilan Bisnis yang Anda Impikan!
BTO membantu pengusaha dan pemilik usaha untuk menghasilkan lebih banyak uang, lebih banyak waktu dan lebih menyenangkan saat mereka memulai dan menumbuhkan bisnis yang sukses.


BTO mengadakan pelatihan ketrampilan bisnis, yang penting untuk dimiliki, ketika Anda mendirikan dan mengembangkan bisnis. Kami menggunakan metoda Accelerated Learning yang menyenangkan dan efektif. Materi pelatihan kami bersifat praktis, mudah diterapkan dan dikembangkan, serta memberi hasil yang nyata bagi bisnis Anda.

Recharge Bisnis Anda!
Banyak pemilik usaha menjadi ahli di bidang mereka, tetapi belumlah ahli dalam mendirikan dan menjalankan bisnis. Misalnya, Anda seorang penjahit yang ahli dan hebat, tetapi mungkin perlu bantuan untuk mendirikan dan mengembangkan konveksi Anda.

Pelajari bagaimana kami melakukannya.
Bagaimana Kami Melakukannya

Program Pelatihan Usaha Kecil
Mengambil langkah-langkah untuk menghindari kesalahan umum orang ketika memulai bisnis. BTO menawarkan manajemen usaha kecil di rumah kursus belajar yang disebut, Langkah-langkah untuk Bisnis Sukses. Kursus ini mengajarkan Anda keterampilan bisnis penting anda akan perlu untuk memulai bisnis yang sukses. Hal ini mudah karena Anda dapat bekerja di lapangan dari kenyamanan rumah atau kantor Anda sendiri. Bekerja dengan kecepatan Anda sendiri dan waktu. Dapatkan bantuan ditambah dengan bergabung teleseminar kami untuk memperkuat apa yang Anda pelajari dalam kegiatan belajar di rumah.
Ahli Bantuan
Kami memiliki mingguan, satu jam teleseminar (seminar dilakukan melalui telepon) di topik penting bagi keberhasilan bisnis Anda. Anda akan belajar tentang harga, arus kas, mempekerjakan karyawan, rencana bisnis, penjualan, pemasaran, e-commerce, manajemen waktu dan banyak lagi.
pertanyaan-pertanyaan Anda dijawab oleh para ahli sehingga Anda mendapatkan informasi yang Anda dapat langsung digunakan. Hal ini mudah karena Anda panggil ke dalam teleseminar dari kenyamanan rumah atau kantor Anda sendiri. Miss panggilan apapun. Jangan khawatir. Semua teleseminar dicatat dan bebas untuk anggota kami.
Praktis Dan Strategi Terbukti
Kami lebih dari sekedar program pelatihan pengusaha dan teleseminar. Pengusaha membutuhkan sejumlah dukungan dan informasi. Itulah sebabnya kami mengembangkan seluruh daftar alat yang berharga dan sumber daya yang dapat Anda gunakan.
manajemen bisnis kecil belajar di rumah saja
Mingguan teleseminar pada topik keberhasilan penting untuk bisnis Anda
Audio rekaman dari semua teleseminar
Buletin papan untuk mengirim pertanyaan
Bulanan newsletter dikemas dengan tips
Diskon produk dan layanan
Self-Penilaian untuk Anda dan bisnis Anda
Bisnis kalkulator, lembar kerja, bentuk dan alat-alat
Email akses ke ahli
Pembinaan kelompok usaha
Promosi peluang
Bonus e-Buku dan lembaran Tip
Kartu Keanggotaan
Dengan semua produk dan layanan, Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

No comments:

Post a Comment