Thursday, January 6, 2011

Tentang Kami


Tentang BTO

BTO membantu pengusaha kecil untuk memiliki lebih banyak uang, lebih banyak waktu dan hidup lebih senang sebagai pemilik bisnis yang sukses.

Kami membantu dengan berbagi ketrampilan dan pengetahuan bisnis. Dari waktu ke waktu kami mengadakan sesi pelatihan bisnis praktis, dengan topik- topik seputar usaha kecil. Pelatihan ini diselenggarakan bagi pengusaha dan pemilik usaha kecil yang mulai menumbuhkan bisnis. Juga pelatihan bagi staf yang dipimpinnya.

Dengan BTO, Anda berkesempatan untuk belajar dari tim ahli, dan berbagi pengalaman dengan pemilik usaha lainnya. BTO adalah perusahaan konsultasi dan pelatihan bisnis.

Misi Kami

Kami ingin menjadi sumber daya utama dari informasi berharga dan bantuan pengusaha pelatihan. EntrepreneurTraining.com menyediakan pengusaha dan pemilik usaha kecil organisasi bisnis yang komprehensif dan strategi pembangunan melalui seminar telepon mingguan dan jasa pendukung lainnya.

Mengapa Kita Lakukan Yang Kami Lakukan
kepemilikan bisnis dapat menjadi salah satu hal yang paling berharga dalam hidup, tetapi juga bisa menjadi salah satu yang paling menantang. Banyak organisasi menawarkan pelatihan atau sumber daya untuk membantu bisnis tetapi mereka sering tidak menawarkan tindak lanjut yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil. Denise Kirk-Murray, pendiri EntrepreneurTraining.com, telah bekerja secara ekstensif dengan pemilik bisnis, bankir dan profesional, dan merupakan pemilik bisnis sendiri. Akibatnya, dia melihat kebutuhan untuk membantu pemilik usaha kecil dengan menawarkan kualitas tinggi, layanan bisnis yang komprehensif.Kami menawarkan berbagai layanan dan produk untuk mereka yang memulai dan mengembangkan bisnis.

Tentang Direktur Kami
Irsan Yanuar, MBA, pendiri BTO, memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai pemilik usaha, profesional keuangan, konsultan bisnis, pelatih bisnis, dosen, dan pembicara publik. Dia berpengalaman dalam bekerjasama dengan pemilik bisnis untuk mengembangkan usaha mereka. Irsan telah beberapa tahun bekerja di industri retail tingkat nasional, menjadi konsultan di salahsatu badan keuangan dunia, serta mengajar bisnis di salahsatu universitas internasional. Dia juga menjabat sebagai Direktur untuk sebuah perusahaan pembangunan agribisnis, di mana ia berhasil mengembangkan ekoomi petani di Indonesia Timur.

Irsan juga adalah seorang instruktur BTO dimana dia memberikan pelatihan bisnis berjudul, "Perencanaan Bisnis Pasca Pensiun", "Menjadi Penjual Profesional", dan "Bisnis Rumahan untuk Ibu Rumah Tangga". Artikelnya telah ditampilkan dalam berbagai publikasi, dan ia kerap diwawancarai seputar usaha kecil.

Irsan memperoleh gelar MBA di bidang Keuangan dari University of Hull, Inggris. Dia juga bersertifikat TEFL, penyedia terkemuka program pelatihan pelatih. Dia adalah salahsatu pendiri dan anggota Lembaga Sertifikasi Profesi, sebagai bagian dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi.

No comments:

Post a Comment